RUMAH BATU ALAM INDONESIA

Rumah Batu Alam Indonesia, adalah distributor batu alam dari Indonesia. kami menjual bermacam - macam batu alam untuk keperluan eksterior dan interior gedung, rumah tinggal dan taman. Berikut ini adalah sekilas tentang perusahaan kami.

CV. Ramuan berdiri semenjak 1996 dalam bentuk PD. Ramuan yang berlokasi di Jalan M.T. Haryono kav. 42 Jakarta Selatan. Pada tahun 1998 berubah menjadi CV. Ramuan. Pada tahun 2007 hingga kini CV. Ramuan berpindah kelokasi yang lebih luas di Jl. Raya Tanjung Barat Kav. 83 Jakarta Selatan.

Kami memindahkan lokasi dengan tujuan mendekatkan lokasi kekawasan hunian sehingga semakin mudah dijangkau dari berbagai daerah dengan dekat dari pintu keluar tol Pasar Minggu (Outer Ringroad TB. Simatupang) dan rencana jalan tol Simatupang - Casablanca. Lokasi kami berdekatan dengan gedung Aneka Tambang serta kemudahan dalam jangkauan berbagai transportasi seperti jalan tol, arteri dan kereta rel Listrik. No telpon yang dapat dihubungi (021) 78838439, (021)70940689 dan Fax (021) 7827987.

Kami menyediakan beragam jenis batu alam yang berasal dari Pekan baru, Lampung, Riau, Karang Pelabuhan Ratu, Batu templek Purwakarta biasa dan super, Batu templek hitam Malimping, Batu Koral Cisolok, Batu hijau dan andesit Sukabumi, Bt. kuning Palimanan,  Bt. Andesit Bintik dan polos Majalengka, Batu hitam Garut, Batu templek Banjarnegara, Batu Candi, Batu Paras putih Super, Batu Serat jati, Batu Lapis legit. Batu Marmer Tulung Agung (Pacitto Rosso, Javva Rosso) serta marmer dan granit susun sirih. Beragam batu koral dari Indonesia Timur seperti Koral Hitam Sulawesi, Koral Hikau Flores, Koral Putih Ambon, Koral putih Kupang, koral hitam Alor dan sebagainya. Kami menyediakan material bahan batu yang cukup beragam dan stok yang mencukupi sehingga konsumen akan dapat langsung menerima barang setelah transaksi.

Pengalaman kami dalam menyuplai bahan material batu alam sudah kami lakukan hingga lintas pulau seperti Project Bank Indonesia di Palembang, pembangunan hotel JW Mariiot Jakarta,  Tempat pembelanjaan Plaza Indonesia, Apartement Kelapa Gading, Gedung pertemuan keluarga di Kalimantan dan Sulawesi dan sebagainya.


2 komentar:

  1. Kwalitas batu alam CV Ramuan bagus, semua batu yg dikirim dapat langsung dipasang...

    BalasHapus
  2. mantaab
    dari Bali siap order bos

    BalasHapus